Follow Us @curhatdecom

Kamis, 27 Juli 2017

HP Xiaomi di Bukalapak dengan Jaringan 4G Harga Murah

Apa yang menjadi pertimbangan teman-teman saat membeli Handphone di zaman sekarang ini? Dulu gue punya brand favorit saat memilih handphone. Tapi mungkin emang Cuma kemakan iklan ya, jadinya tergiur tapi ternyata handphone yang gue beli itu sering ngadat. Hiks.
 
Handphone Xiaomi Redmi 3S
Pertimbangan berikutnya yang gue jadikan andalan adalah soal harga. Gue selalu punya prinsip kalau beli handphone budgetnya gak boleh lebih dari 1,5jt. Yah kalau di beliin atau ada yang ngasih sih yang harga 10jt juga gak nolak kwkwkw. Buat gue yang gaptek banget soal spek dari gedget, cukup punya kamera yang oke dan si handphone itu gak lemot udah cukup. Soalnya gue lumayan gak sabaran sih kalau handphone udeh ngadat.

Ternyata selain ram dsb, salah satu yang membuat handphone tidak lemot terutama saat internetan adalah karena jaringannya udah 4G. Yups asyiknya pake hape 4G salah satunya adalah pas lagi Youtube-an gak pake Buffering. Internetan juga wussss cepet. Dan handphone 4G pertama gue merek Xiaomi. Xiaomi sudah bisa di dapatkan di banyak gerai handphone, tapi kalau mau nyari santai tanpa tekanan dari penjual gak ada salahnya beli secara Online. Tapi jangan sembarangan beli Online ya, cari toko online yang terpercaya. Beli HP Xiaomi di Bukalapak bisa jadi salah satu pilihan untuk dapat membeli handphone Xiaomi yang murah dan aman.

Enaknya beli Online, kita bisa membandingkan harga dari penjual satu dengan penjual lainnya. Trus bisa lebih teliti membandingkan Spek sesuai kebutuhan sambil searching riview soal keunguulan produk. Nah kalau belinya di toko offline kan kita membandingkannya masuk toko satu ke toko yang lain. Gak enak karena dah nanya tapi kemudian gak jadi beli. Belum lagi biaya beli Es teh karena capek menelusuri tiap toko kwkwkw.

Aman gak belanja di Bukalapak? Tenang insya Allah aman banget. Soalnya transaksi yang dilakukan oleh penjual dan pembeli dihubungkan oleh pihak Bukalapak. Jadi sebelum uang yang kita bayarkan sampai di tangan penjual, sampai si pembeli merasa puas dan tidak melakukan komplain uang yang kita bayarkan masih di Bukalapak dan bisa kembali kepada pembeli jika terjadi komplain.

Balik lagi nih soal si Handphone Xiaomi, selain murah handphone keluaran vendor dari china ini kualitasnya gak kalah dengan handphone dari Korea Selatan dan Amerika. Untuk pilihan HP Xiaomi di Bukalapak pilihannya banyak untuk yang sudah 4G. Beberapa tipe yang sudah ada di Bukalapak diantaranya:
  1. Xiaomi redmi 2 yang mempunyai layar dengan lebar 5 inch. Tipe ini mempunyai kamera 13 MP untuk belakang, dan depannya 5 MP. Untuk hargnya sendiri sekitar 2,8 juta rupiah yang ada di Bukalapak
  2. Xiaomi redmi Note 2 juga merupakan handphone 4G yang bisa dibeli di Bukalapak. Dengan harga 3,6 juta rupiah, handphone ini mempunyai layar 5 inch dan kamera 13 Mp untuk belakangnya dan 8 MP untuk kamera depannya. Asyik deh buat selfi hehehehe
  3. Xiaomi Redmi Note 4G dengan RAM 1 Gb merupakan pilihan selanjutnya dengan harga 5,5 juta rupiah dan bisa dibeli di Bukalapak.


Bukalapak sendiri bisa di akses melalui web nya ataupun aplikasi di handphone Android. Gak usah bingung gimana cara mencari si HP Xiaomi. Tinggal masukin ajah kata kunci Xiaomi 4G. Trus tinggal bandingkan ajah sama toko sebelahnya hehehe.
Masukkan Kata Kunci

Untuk mendapatkan harga yang murah ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh pembeli, seperti:
  1. Mencari handphone Xiaomi 4G bekas sehingga harganya akan lebih murah
  2. Mencari toko yang menawarkan gratis ongkos kirim sehingga dapat mengurangi biaya pembelian hp tersebut
  3. Mencari toko yang mempunyai sistem pembayaran dengan kredit dengingga akan lebih murah karena hanya membayar dp dan selanjutnya bisa mencicil.
Bisa dicicil :)



Zaman sekarang emang apa-apa mudah ya hehehe. Tapi jangan sampai salah beli alias tidak sesuai dengan kebutuhan kita ya teman-teman. Happy Shoping J

4 komentar:

  1. Begitu ya klo beli dibuka lapak , jdi mudah yaa klo mau komplen barang ! Btw,bumil ttp mikirnya es teh ,wkwkk

    www.dinalangkar.com

    BalasHapus
  2. Wah kalau beli online gini, lebih hemat yess...

    BalasHapus
  3. Jadi sapah fokus sama temanya karena dulu pernah pake tema ini. Hihi
    Jadi, seakan-akan berkunjung ke blog sendiri. Wkwkwk

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  4. Asyik nih pengen deh aku langsung belanja di Bukalapak aja ah :)

    BalasHapus