Follow Us @curhatdecom

Thursday, December 31, 2020

Perlengkapan Makan, Minum dan Mainan Anak Bebas Bakteri Dengan Sweety Baby Liquid Cleanser



Saatnya menghitung mundur, bukan karena sebentar lagi sudah mau pergantian tahun tapi gue juga mulai menghitung mundur mendekati persalinan. Jujur deg-deg-an banget sih menjelang dipersalinan yang ke-4 ini. Selain karena mundur dari target yang bisa melahirkan di usia kandungan 38 week, tapi juga karena melahirkan kali ini dikepung dengan virus corona-19. 

Tambah worry juga sih karena di rumah selain juga akan kehadiran calon anggota keluarga baru, juga sudah ada calon Abang yang tahun ini menginjak usia 3 tahun. Yang membuat gue semakin paranoid dengan pandemi ini, karena hadir beberapa hari tepat setelah Abang Gaza pulang opname. 

Trauma kehilangan anak berkali-kali membuat gue over protective sama Abang Gaza. Meskipun Abang Gaza opname karena bakteri bukannya virus, tapi tetap aja khawatir itu ada. Nah karena pengalaman gak enak itulah, sekarang gue jadi semakin aware dengan kebersihan. Salah satunya kebersihan alat makan yang digunakan Gaza. 


Memang sejak usia 18 bulan Gaza sudah mengkonsumsi Susu Formula menggunakan botol susu. Terkadang botol susunya itu tidak bisa langsung dicuci sehingga terkadang basi dan lemak susunya semakin melekat dibotol dan terutama disedotannya yang terbuat dari karet. Nah sepertinya memang itu salah satu penyebab tumbuhnya bakteri. Selama ini sih gue hanya mengandalkan sabun cuci piring biasa. Dan ternyata gak terlalu ampuh ya. Sampai akhirnya gue mencoba memakai Sweety Baby Liquid Cleanser. Cairan pembersih botol bayi, dot bayi dan perlengkapan makan dan minum bayi. So ampuh dong untuk #atasiBakteri

Pertama kali coba, gue jatuh cinta dengan aroma segar Apple Orange-nya. Dan ternyata dengan wangi ini bau amis akibat sisa susu pergi jauh-jauh loh. Karena memang menghilangkan bau amis ini PR banget deh. Kadang bikin selera bayi untuk minum susu bisa hilang kan karena bau amis/susu basi.

Tapi yang paling penting tentunya alasan memilih Sweety Baby Liquid Cleanser adalah produk yang mengandung bahan agent anti bacterial aktif yang dapat membunuh 5 jenis kuman dan bakteri hingga 99,9%. Jadi selain dipakai untuk mencuci perlengkapan makan dan minum bayi, Sweety Baby Liquid Cleanser ini juga gue pakai untuk mencuci perlengkapan menyambut calon baby. Misalnya teether, Botol pumping asi, botol asi, mainan, dan lain sebagainya. 

Oh iya Sweety Baby Liquid Cleanser ini juga berbahan dasar natural. Jadi tentunya aman banget untuk anak-anak dan bayi (tapi gak buat diminum juga yes hahaha). Dan walaupun berbahan dasar natural, formulanya ampuh untuk menghilangkan sisa lemak susu. Selain itu Sweety baby Liquid Cleanser ini juga sudah Food Grade loh. Supaya buah dan sayur semakin yakin bersih dari kuman dan bakteri, cuci saja dengan Sweety Baby Liquid Cleanser dan air mengalir. 

Dan tentunya Sweety baby yang sudah berpengalaman dengan produk-produk untuk bayi sudah mempertimbangkan keamanan produk. Salah satunya dengan menghidari penggunaan paraben/pengawet pada produk Liquid Cleansernya ini. 

Tentunya sebagai orangtua kita menginginkan yang terbaik dong untuk anak. Dan memilih produk-produk berkualitas yang aman untuk anak merupakan langkah awal. 
Persiapan menyambut calon adik dengan produk-produk dari Sweety


Sweety Baby Liquid Cleanser juga bisa menjadi media edukasi ternyata buat Abang Gaza. Terkadang mainannya suka dibawa keluar rumah, jadi pastinya kotor dong. Nah Selain mengajarkan kebiasaan baik dengan mandi, makan makanan sehat, cuci tangan dengan sabun, mencuci mainannya juga selain mengajarkan kebersihan juga mengajarkan dia untuk bertanggung jawab dengan barang miliknya. Mainannya tentu saja dicuci dengan Sweety Baby Liquid Cleanser dong.

Karena berbahan dasar #alami Bunda jadi bisa membiarkan anak #CuciTanpaWorry

No comments:

Post a Comment