Follow Us @curhatdecom

Follow by Email

Monday, March 16, 2020

Mandi Mewah Ala Sulthan Dengan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash


Beberapa waktu lalu ditemani anak dan suami gue mengunjungi salah satu supermarket besar di dekat rumah. Supermarket satu ini emang terkenal rame sih, terutama weekend. Tapi  dalam rangka usaha biar belanja dibayarin suami, jadilah weekend pun hayuk dijabanin kwkwkw.


Dan bener dong, supermarket belum buka orang udah pada antri. Di dalam akhirnya buru-buru biar gak terjebak antrian yang mengular. Tapi secepat apapun kaki berusaha, ternyata konsumen lain kakinya lebih cepet kwkwkw. Dan jadilah kami mengantri bahkan sampai ke lorong belakang.

Menghidari lorong yang berbahaya (cemilan, cokelat, dan mainan anak) kami memutuskan antri di lorong sabun. Sambil nunggu antrian kurang lebih 1 jam, setiap maju gue dan suami iseng nyoba setiap jenis merk yang kami berhenti di rak nya. Maksudnya mencoba mencium aromanya yes. Ya kali gue mandi di TKP kwkwkw.

Dari sekian sabun cair yang rata-rata botolnya berwarna soft tiba-tiba ada satu yang gonjreng bikin mata langsung fokus melihat. Eh tapi kok merk nya Vitalis? Itu bukannya merk parfum ya? Eta si mba-mba petugas (sotoy banget! Kali aja petugasnya mas-mas kan yak *LOL) salah taruh kali ya. Eh tapi kok ada botol samplenya. Warnanya gak bening selayaknya parfume.

Karena posisinya tepat di samping suami sambil bersuara manja minta tolonglah diambilkan si sample. Kata suami “Apaan sih? Abang baru tahu ada sabun merk vitalis.” Maklum beb, doi taunya men product.

Ada tiga botol berbeda warna, itu artinya ada 3 variant. Pink, Hijau, dan Ungu. Kalau boleh nebak sih ya Pink wanginya soft dan girly, Hijau fresh gitu, dan Ungu penuh elegant hihihi. Kan kalau dalam psikologi warna kira-kira kesannya demikian yes (lagi-lagi sotoy!)

Dan daripada penasaran, itu sabun tiga-tiganya sekarang udah nangkring manis di kamar mandi donk (Sultan mah bebas kwkwkw). Pengen nyoba mandi parfum biar kek sultan beneran, langsung aja gue coba. Tapi gak sekaligus ya beb! Satu-satu lah :p

Vitalis White Glow


Sebagai pecinta pink maka si botol pink ini masuk list pertama yang gue coba. Dari namanya aja udah ketahuan yang ‘white glow’ so udah pasti ini mah manfaatnya adalah mencerahkan kulit say. Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan susu. Beugh pakai susu udah berasa sultan beneran yekaaan hahaha.

Gue suka banget sama wangi si Pinky ini. Soalnya sesuai dengan karakter gue yang lemah lembut gitu deh (Auto dilempar sendal sama netijen +62). Aromanya emang lebih soft dari varian yang lain, tapi tetap awet gitu loh dikulit.

Vitalis Fresh Dazzle


Pecinta teh hijau yuk ngacung. Kalau mood lagi jelek minum teh biasanya bisa menenangkan yes. Nah gimana rasanya kalau itu teh dipakai buat mandi? Apalagi di tambah aroma jeruk Yuzu yang nyegerin. Nah sensasi mandi teh hijau dan Jeruk Yuzu adalah paket lengkap yang ditawarkan dalam Vitalis Fresh Dazzle.

Variant yang hijau ini pas banget kalau gue pakai setelah menghadapi rumah yang kayak kapal pecah dan menghadari polah balita yang bikin esmosi (red: emosi) naik turun kayak roller coaster.

Vitalis Soft Beauty


Botolnya berwarna ungu, dan aromanya juga feminim tapi lebih kuat dari yang botol pink. Meskipun warna botolnya ungu, tapi ternyata kandungan dalam sabun ini adalah ekstrak alpukat dan vitamin E untuk merawat kulit lembut dan elastis.

Mandi pakai sabun ini menjelang suami pulang kerja oke kayaknya nih. Biar suami betah deket-deket isteri, gak bau bawang melulu. Trus pas belai lembut tangan isteri halus kayak sutra hahaha.

Kelebihan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Mungkin bisa dibilang mandi dengan sabun cari Vitalis ini beneran bikin berasa mandi parfum. Selain memang wangi yang gak seperti sabun-sabun lainnya wanginya tuh awet banget dikulit. Buat yang gak mau ribet pakai parfum (gue banget ini) mandi pakai sabun cair Vitalis solusi banget.

Selain karena harum, yang gue suka dari Vitalis body wash ini adalah gak licin dan gampang dibilas. Paling males deh kalau pakai sabun saat dibilas busa udah ilang tapi licinnya awet. Sampai ngabisin banyak air buat bilas.

Efek setelah mandi, selain tentunya harum mewah tahan lama kulit terasa bersih dan lembab. Karena memang Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash dibuat untuk kita yang ingin tampil glamor dan dikagumi. Sama sekali gak bikin kulit kering, apalagi kulit gue sensitif. Karena biasanya kalau salah pakai sabun tangan suka terkelupas kayak ular ganti kulit, hiks. Tapi sabun ini aman buat gue ternyata.

Untuk harga satu botol 200 ml ini dibandrol Rp 18.000,- aja loh. Supaya menghasilkan busa yang melimpah mandinya gunakan puff ya.

No comments:

Post a Comment