Follow Us @curhatdecom

Follow by Email

Wednesday, August 28, 2019

Stylish Dan Harga Datsun Go Cross Yang Nyantai Dan Bergaya




Indonesia menjadi negara yang sudah terbuka mengenai kepemilikan kendaraan pribadi. Sekarang mengenalkan mobil sebagai kendaraan pribadi, sudah menjadi hal yang wajar. Siapapun kalangannya dan berapapun penghasilannya, kebutuhan pada kendaraan pribadi jaman sekarang memang sudah wajar dimiliki berbagai kalangannya. Ini berlaku baik untuk roda dua maupun roda empat. 
Sumber:  blibli

Baca juga:  Tips Belajar Mengemudi Untuk Pemula Khususnya Wanita

Kita mungkin sudah tak asing jika ada banyak sekali orang yang memiliki mobil sebagai kendaraan yang bisa digunakan kapanpun. Nah salah satu jenis mobil yang mungkin harus dikenalkan ialah mobil dari merk Datsun go cross. 

Mobil yang dikenalkan pada tahun 2018 ini, langsung menjadi pembicaraan beberapa kalangannya karena keunikan serta desaign yang dianggap sangat stylish. Mobilnya memberikan sentuhan kekinian yang tak bisa kita lupakan setiap kali bertemu atau melihat jenis mobil satu ini. Datsun go cross memiliki berbagai warna pilihan yang juga menarik. Mobilnya seringkali mendapatkan ulasan yang baik karena memiliki banyak kelebihan dan nilai yang dianggap sangat bermanfaat bagi para penggemar kendaraan roda empatnya. 

Mobil Datsun go cross sekarang sudah menjadi pembicaraan publik yang seakan menjadi hal yang sedang sangat hit untuk dipelajari. 

Bergaya Stylish Bersama Datsun Go Cross

Memilih Datsun go cross sudah pasti penyuka gaya stylish. Datsun go cross dikenal memiliki desaign yang sangat keren, berbagai kelebihan dari mobilnya yaitu desaign mobil yang tampak gagah, mobilnya memberikan kesan mobil yang berciri khas. Bahkan akan mengingatkan kita selalu pada mobil Datsun satu ini. Kekhasannya ini seakan memberikan ciri tersendiri bagi mobil Datsun go cross. 

Mobilnya juga berukuran besar, sehingga memberikan kesan kokoh dan kuat pada setiap penampilannya. Bagian lampu yang paling khasnya juga ditampilkan lewat LED headlights dan LED tail-lights, melalui kedua lampu ini Datsun go-cross semakin memperlihatkan kegagahannya.

Warna-warni dari mobil Datsun juga dikenal sangat beragam sehingga memberikan pilihan yang mengasikkan. Mobilnya memiliki warna-warna seperti choper, black, amber, gray, silver dan ruby sehingga dari beberapa warnanya inilah dihasilkan penampilan yang semakin tylish. Semenatar dibagian desaign interiornya, saat membuka pintu mobil, kita langsung disuguhkan elegan yang seakan memberikan tampilan minimalis dalam mobil. 

Datsun go cross menyediakan seat untuk 5 penumpang, dengan isian kabin yang sangat luas, sehingga driver akan lebih leluasa selama mengemudi. Datsun go cross memberikan sistem mobile docking stasion ini dirancang untuk smartphone yang dapat terhubung dengan speaker mobil, selain itu ada juga auxilliary, jack 3.5, dan slot untuk menghubungkan USB. 

Ini menambah nilai stylishnya perjalanan kita setiap kali menggunakan Datsun go cross bukan?

Harga Datsun Go Cross Yang Nyantai

Biasanya mobil-mobil dengan kelebihan dari elterior dan interior yang bejibun, akan memberikan harga yang cukup mahal atau lebih tinggi. Nah yang ingin dikenalkan oleh Datsun go cross sedikit berbeda. Mereka tetap memberikan harga yang aman dikantong atau nyantai untuk  kita bisa menikmati pembelian mobil, dan menggunakannya sebagai mobil pribadi yang bisa digunakan kemananpun Anda pergi. Harga Datsun go cross berada di kisaran Rp. 163.000.000 sampai Rp.175.000.000. nah harga ini tentunya sudah disesuaikan dengan spesikasi mobil, desaign hingga berbagai keunggulan maupun kekurangan dalam mobilnya. Jenis dari mobil Datsun go cross memang merupakan mobil crossover yang ramah penawarannya pada masyarakat. Setiap kualitasnya seakan tak asing bagi masyarakat, namun tetap saja keunikan dari mobilnya terpancar memalui style baru yang cocok dengan masyarakat.

No comments:

Post a Comment