Follow Us @curhatdecom

Follow by Email

Friday, December 14, 2018

OOTD Ala Bundaro Dengan Baju Menyusui Dari Mooimom

Hai-hai... Sebelumnya gue mau menyapa dulu para emak-emak yang pakai daster. Emak-emak berdaster mana suaranyaaaaaa.... #sambilLemparMic (Eh jangan lempar balik pakai popok anak yak kwkwkw)

Gue rasa hampir semua emak-emak sepakat, di rumah paling nyaman pakai daster. Ya gak? Gue juga begitu hehehe. Tapi kalau kita keluar rumah pasti mau tampil modis, yekaaaan? Eh tapi di rumah juga perlu loh tampil modis, terutama saat menyambut suami pulang ke rumah. Tapi siapa yang punya prinsip Biarlah suami pas nyium bau bawang, yang penting anak wangi rumah rapi? kwkwkw. Tenang anda tak sendiri, daku membersamai.


Perempuan siapa sih yang gak mau tampil modis. Gue biasanya mentok di gamis atau daster sih buat hari-hari. Pengen pakai kaos (lengan panjang), tapi di masa-masa menyusui saat ini hampir gak mungkin. Kenapa? Ya karena seperti kita ketahui jarang ada kaos yang busui friendly. Kalau beli daster yakin deh banyak yang mencantumkan spek produk dengan label busui friendly hihihi.


Tapi alhamdulillah, ternyata akhirnya gue menemukan kaos yang busui friendly. Yah karena memang di desain untuk ibu menyusui sih. 


Mungkin orang-orang terdekat gue biasanya melihat gue pakai gamis untuk hari-hari. Dan gamis yang gue pilih biasanya yang desainnya simple. Karena aslinya gue itu tomboi dalam artian tidak suka baju yang ribet-ribet. 


Apalagi sering wara-wiri berdua doang dengan bayi. Tentunya gue membutuhkan pakaian yang simple, nyaman, dan tentunya bikin gue bebas beraktifitas. Sekarang ini Gazaro juga udah masuk di tahan super aktif. Jadi kadang gue memutuskan untuk mengganti style gue dengan rok celana. Tapi masa iya udah pakai rokcelana masih pakai gamis.



Maternity Nursing Stripe Long Sleeves Sweatshirt Baju Hamil & Menyusui

Nah setelah nyoba baju menyusui Mooimom sebelumnya, couple-an dengan gazaro, ternyata gue suka dan nyaman. Jadi berani buat nyoba lagi baju menyusui seri lainnya. Kali ini pilihan jatuh pada Maternity Nursing Stripe Long Sleeves Sweatshirt Baju Hamil dan Menyusui.

Sesuai namanya ya Guys... Baju ini bisa banget loh di pakai dari jaman hamil sampai menyusui. Yah tergantung juga sih, masih muat apa gak hihihi. Kan emang biasanya rata-rata wanita mengalami perubahan ukuran saat hamil dan menyusui. Kalau gak muat, saatnya nyolek suami ajak shoping lagi hihihi.


Baca Juga : Baju Couple Ibu dan Bayi Laki-Laki dari Mooimom 


Seri baju meyusui Mooimom yang satu ini masuk kategori sweatshirt, alias kaos agak tebal mirip sweater. Tapi walau tebal di pakai saat cuaca panas baju ini tetap nyaman di pakai. Di pakai di tempat dingin baju ini juga dapat melindungi pemakainya dari dingin berlebihan. 


Terbuat dari 100% katun, desain kerahnya dibuat bulat dan nyaman. Jadi untuk yang berhijab juga gak ribet karena tanpa kerah. Seperti  yang gue bilang juga ini bisa di pakai semasa hamil sampai menyusui. Nah uniknya kalau biasanya baju menyusui kaos, ada semacam kantong rahasia, baju ini juga ada tapi pakai resleting atau ziper pada bagian dada.


Hanya saja kalau biasanya celah bukaan bentuknya Vertikal, baju ini bentuknya horizontal. Si ziper di pasang di antara motif kain sehingga tersamarkan. Ini contoh yang gue ambil dan website Mooimom. Pengen Foto sendiri tapi pasti gak di kasih izin sama suami kwkwkw


Kalau menurut gue, desain baju ini super modis sih. Karena kalau baju menyusui atau baju hamil biasanya gue liat bentukannya emak-emak banget. Kalau si strip long ini desainnya kek baju-baju abegeh hihhi. Umur mah kan boleh ya emak-emak, tapi jiwa style kudu tetep berjiwa muda kwkwkw

Maternity Nursing Stripe Long Sleeves Sweatshirt Baju Hamil dan Menyusui ini bisa dibeli secara online maupun offline. Kalau online bisa langsung cek website, Instagram, atau Fanpages Facebook Mooimom.

Kalau kamu tipe yang suka belanja offline bisa mampir ke store-store yang ada di RSIA Grand Family Pic, Kota Kasablanka, Sogo Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall (PIM 2), AEON Mall BSD, Grand Indonesia, Pacific Place, Plaza Senayan, Mall Gandaria City, Mall Puri Indah, AEON JGC, Lotte Shoping Avenue Kuningan, Mall Trans Studio Makassar, dan Th Park Mall Solo. 

By the way, kalau lihat-lihat katalognya atau display toko jangan menuntut pertanggung jawaban gue ya kalau sampai kalap. Karena mooimom gak cuma menyediakan baju-baju lucu nan trendi. Tapi berbagai perlengkapan Ibu dan anak.
Yang paling favorit ada Hipseat, perlengkapan Menyusui seperti Bra, pumping asi, apron dsb. dan masih banyak deh produk-produk keren lainnya.

Oke deh, sekarang Gue habis OOTD mau halan-halan dulu yes sama anak bayik. Tengkyu udah baca, jangan lupa Follow dengan masukin email kamu, dan komen ya guys. Muach...

No comments:

Post a Comment