Follow Us @curhatdecom

Follow by Email

Thursday, November 29, 2018

Baju Couple Ibu dan Bayi Laki-Laki dari Mooimom

Masuk musim hujan ini gue lumayan galau nih. Oke bukan karena jomblo ya. Ups yang jomblo gak boleh baper hihihi... Gue galau karena belakangan ini karena hujan entah bagaimana sinyal internet susah sekali di jangkau. Tapi anehnya untuk Sosial Media dan Whatsapp bisa. Tapi kalau buka browser entah tethering ke laptop atau langsung dari smartphone aduhai bikin esmosi.

Padahal udah dari lama pengen banget curhat tentang kebahagiaan gue yang akhirnya bisa menghadiri event pameran Mother and Baby Fair 2018 di Balai Kartini 25-27 Oktober 2018 kemarin. 

Baca Juga : Bra Menyusui Favorit #alaBundaro dari Mooimom

Yang udah baca artikel sebelumnya pasti tahu deh kalau di MBF kemarin gue sangat bersenang-senang mampir ke stand nya Mooimom kwkwkw. Iyesss seneng banget karena akhirnya keinginan menambah koleksi bra menyusui dapat terealisasi kwkwkw.

Nah bukan Mooimom namanya kalau gak kasih diskon gede banget kalau lagi event. Kalau buka websitenya ajah diskon udah betebaran, apalagi pas event offline. Hipseat yang harganya dua jutaan ajah bisa jadi under 500k loh. Gue hampir ajah ngiklan buka Jastip di sosmed gara-gara ini. Karena gue juga salah satu pengguna hipseat dari Mooimom.

Baca Juga: Riview Hipseat Mooimom Ala Bundaro

Tapi karena satu orang hanya boleh beli satu gue urungkan niat kwkwkw... Jastip yang mudah menyerah banget gue. Tapi emang gak cocok jadi jastip, karena gue males ribet walau seneng belanja kwkwkw.

Oh iya kemarin gue ke MBF itu pas hari pertamanya, yaitu tanggal 25 Oktober 2018. Kenapa gue pilih hari pertama itu, karena gue prediksi sabtu minggu pasti lebih rame. Dan sejujurnya gue suka pusing di tempat keramaian. Trus kalau hari kerja tiketnya lebih murah, pulangnya bisa bareng suami lagi karena kantornya setempongan hihihi.

Tapi agak ngeri-ngeri syedep karena tanggal 25 pas banget ATM bergemerincing karena tanggal gajian. Bahayaaaa kalau sampai kalap yekaaan. Jadi demi stabilitas keuangan rumah tangga, mari kita atur strategi. Yaitu dengan terlebih dahulu kepoin Ig stand yang di tuju. Karena emang tujuan awal gue adalah stand Mooiom, so gue kepoin Instagram dan Websitenya nyari barang yang emang gue butuhkan.

Yups, penting untuk terlebih dahulu memiliki prinsip "Barang Yang Dibutuhkan' bukan "Barang Yang Diinginkan". Makanya biasanya gue kalau membeli sesuatu lama dimikirnya. Jadi gue akan melamun dulu, barang yang akan gue pakai buat apa, dipakai kemana, bisa gak digantikan dengan barang lain yang sudah lebih dahulu di miliki dst. Makanya kepoin barang sebelum membeli penting buat gue merenung.

Dan tada.... setelah buka website nya ternyata gue langsung jatuh cinta sama ringsling, diaper bag, bra (tujuan utama hihihi) dan Baju menyusui yang kerennya adalah baju couple.

Nah karena ternyata ringsling dan diaper bag Mooimom gak ada pas di stand. Akhirnya gue pilih bra dan baju menyusui yang bisa couple sama anak. Dan baju yang gue pilih istimewa. Karena umumnya baju Ibu bisa couple dengan anak perempuan, kali ini gue akhirnya bisa mendapatkan baju couple dengan anak laki-laki.

Waktu hamil Gazaro sempet kepingin punya anak perempuan. Kenapa? Biar bisa pakai baju Couple kwkwkw. Karena waktu Umaro dulu, gue gigit jari gak bisa pakai baju kembaran kwkwkw (cita-cita macam apa ini)

Tapi keinginan itu terwujud. Gak harus punya anak perempuan dulu, gue akhirnya bisa pakai baju couple dari mooimom kembaran sama Gazaro. Dan yang paling uwow adalah, baju itu diskon sampai setengah harga di MBF. 


Straight Stripe Long Sleeves Nursing Sling Dress Couple Set Baju Hamil Menyusui Couple Ibu Anak

Kalau kita beli baju, apalagi buat anak pasti banyak pertimbangan ya kan? Nah salah satu yang paling utama pastinya rasa nyaman selama digunakan. Nah salah satu kegembiraan gue datang langsung ke stand nya Mooimom di MBF 2018 adalah gue bisa pegang langsung barang yang mau dibeli. Jadi bisa melihat, meraba dan menerawang terlebih dahulu hihihi

Nah baju yang gue pilih adalah seri baju menyusui yang bisa couple dengan anak laki-laki ataupun perempuan. Bahkan ada juga untuk seri lengan pendeknya. 


Walaupun lengan panjang, baju ini tetap terasa nyaman dan juga gak bikin gerah. Begitu juga dengan baju anaknya. Paling suka kalau pergi-pergi pakai baju ini biar OOTD sama Gaza bisa to the max. Tapi jadinya kalau foto-foto kayak gak pernah ganti baju hahaha...

Mungkin perlu nambah lagi nih baju couple nya. Baju ini di bandrol harga 699k sepasang (laki-laki/perempuan). Tapi kemarin di MBF 2018 harganya 399k ajah. Dan jangan sedih buat yang gak bisa datang ke MBF, karena di websitenya juga lagi promo loh.

Untuk gambaran, BB gue 68kg dengan tinggi 152 cm. Awas yang bilang gendut gue jewer nanti kwkwkw. Dengan proporsi demikian baju ini pas di badan gue. Gak sempit juga gak longgar. Pas pokoknya.

Kalau Gazaro BB nya 9kg (gak tau TB terbaru). dan bajunya juga pas sih, kebesaran sedikit tapi gak parah.

Ayahro yang suka protes dengan style asal isterinya itu juga suka. Katanya baju gaza dan bundaro bagus, cocok untuk pergi-pergi.

So buat yang mau cari baju menyusui terlebih bisa couple-an baik dengan anak laki-laki maupun perempuan bisa kepoin website Mooimom. Barusan cek ada banyak baju baru yang asli bikin mupeng. 

No comments:

Post a Comment