Follow Us @curhatdecom

Follow by Email

Thursday, November 8, 2018

Bra Menyusui Favorit #alaBundaro dari Mooimom

Gue ternyata belum bisa move on. Tepatnya belum bisa move on dari event Mother and Baby Fair 2018 di Balai kartini tanggal 25-28 Oktober kemarin. Setelah selama ini Cuma bisa memandang ‘iri’ dari Banjarmasin, dan Yess akhirnya gue berhasil donk kesana HAHAHAHA *tertawa Puas.

Senengnya lagi ternyata lokasinya deket banget sama kantor suami. Jadi setelah acara gue mampir biar bisa pulang bareng. Mayan irit ongkos eh maksudnya bisa pulang berduaan bertiga hihihi.


Sebelum berangkat gue kepoin dulu instagram officialnya Mother and Baby Fair. Trus lihat brand-brand apa ajah yang buka stand. Dan mata gue langsung melotot lihat ada “Mooimom” sebagai salah satu standnya. Emang lagi pengen beli bra menyusui baru, dan momentnya pas banget. Langsung deh meluncur ke IG nya Mooimom. Dan tada... banyak informasi seputar promonya. And Yess... bra lagi promo. Yipiii...

Agak telat nulis ini sebetulnya jadi agak lupa berapa kemarin beli Bra disana. Kalau gak salah sih beli 3 dapat diskon 15%. Dan bisa campur, itu point pentingnya hihihi. Selama ini gue baru punya 2 seri nya ajah.


Dulu gue pikir gak perlu pakai bra menyusui. Kenapa? Ya biar hemat ajah, pakai yang ada. Tapi setelah nyoba punya satu bra menyusui habis itu ketagihan hahaha. Karena selain lebih nyaman dan memudahkan, ternyata harus ganti size juga setelah melahirkan hihihi.

Nah akhirnya gue punya alasan deh pergi ke Mother and baby Fair 2018 di Balai Kartini. Karena gue lumayan perhitungan. Kalau gak ada alasan, gak mau kesana kwkwkw. Mau kesana beli baju Gazaro, tapi baju kadonya masih banyak belum di buka. Sedangkan perlengkapan bayi lainnya udah gak ada yang dicari. Tujuan gue adalah “Beli Bra sekalian Jalan-Jalan” hahaha...

Dengan menetapkan tujuan sebelum pergi, gue bisa menahan diri dari godaan lainnya. Tapi ternyata tetep gak bisa nahan diri karena ada satu produk mooimom yang ikutan masuk ke kantong belanjaan.... hihihi di next tulisan ya gue cerita.

Nah kemarin di MBF gue pilih 3 bra menyusui. Satu Ultra Comfort Seamless Nursing Bra dan 2 Stripe Maternity & Nursing Bra. Yess dua seri ini gue pilih karena belum pernah punya yang stripe dan pengen bandingin Comfort seamless yang Ultra Cofort dengan yang biasa hehehehe. Dan inilah riview singkatnya.

Ultra Compfort Seamless Nursing Bra


Awalnya gue kira gak ada bedanya selain ada tulisan Mooimom di ujung kiri bawah bra. Bra mooimom lainnya gak ada yang ada tulisan gitu selain di label bagian dalam. Gue tanya sama SPG nya juga akhirnya karena penasaran.

Ternyata emang beda hihihi. Harganya jelas lebih mahal dari seamless biasa. Tapi begitu gue pegang bahannya beneran lembut, dan dingin gitu. Selain harga perbedaan lainnya dia lebih lebar dari seamless biasa. Pengaitnya ada 4, dan konon kata SPG nya dengan kain yang lebih lebar, lipatan lemak yang biasanya tertekan bra sehinggal menyembul akan lebih terminimalisir. Cocok lah ya buat gue yang ... You know lah kwkwkw.

Trus yang gue suka lagi, ternyata ada bra extention. So bukan rambut ajah yang di extention ya. Tapi bra juga ada. Fungsinya adalah kalau terjadi pelebaran jalan bentuk tubuh, maka gak perlu beli bra baru. Cukup paang extentionnya ajah geees...

Dan sama seperti bra-bra mooimom pada umumnya, ini bagian yang gue suka. Yaitu busa nya bisa di lepas! Yess... gue genk bubur diaduk bra tanpa busa. Tapi kata teman busa itu penting. Katanya biar lebih indah #ups.

Stripe Maternity & Nursing Bra


Sebetulnya gue menghindari betul pilih bra dengan warna-warna terang. Selalu pilih hitam selama menyusui ini. Karena ASI itu kan “keras”. Dalam artian dia kalau kena kain dan tidak segera di cuci, maka bisa dengan cepat tumbuh jamur. Makanya gue pilih warna hitam deh. Punya bayi tanpa asisten rumah tangga kadang gak memungkinkan gue untuk segera nyuci baju setelah di gunakan.

Tapi asli super penasaran. Akhirnya si cokelat stripe dan abu-abu stripe ini mendarat manis di kantong belanjaan. Dan ternyata emang enak juga bahannya. Dan beda dengan si Ultra seamless tadi, stripe maternity & Nursing Bra ini Cuma punya 3 pengait. Tapi tetap dia punya bra extention juga. Sayangnya untuk yang seri ini busanya gak bisa lepas. Tapi ternyata walau pakai busa gue tetep ngerasa nyaman. Dan Busanya gak bikin kesan terlalu montok hehehe...

Untuk harga jelas jauh ya dari si Ultra Compfort Seamless Nursing Bra. Dan kalau di tanya pilih yang mana, yes... gue pilih yang si Ultra Comfort hehehe.
Pokoknya gak nyesel kemarin mampir both nya Mooimom  di MBF 2018. Ada bocoran sih, katanya dalam waktu dengan MBF akan ada lagi. Kali ini gue mau nyiapin dana khusus ah. Kali ajah bisa buka jastip kwkwkw. Eh iya di sana gue kaget loh, ternyata orang belanja banyak-banyak bukan buat di pakai sendiri. Tapi mereka itu Jastip. Luar biasa...

No comments:

Post a Comment