Follow Us @curhatdecom

Rabu, 01 November 2017

Jangan Lakukan Ini Pada Lipcream Wardah Terbaru

Lip Cream Wardah (Sumber: twitter @wardahbeauty)

Masih ingat cerita gue tentang lipcream Wardah hadiah dari suami beberapa waktu lalu? Apa belum baca? Oke silahkan baca cerita singkatnya di sini.

Gue emang gak pernah mengikuti perkembangan kosmetik. Untuk kosmetik bibir gue cuma tahu lipstik, lipbalm, dan lipgloss. Nah untuk produk wardah gue cuma paham yang long lasting, yang eksklusif (yang wadahnya ijo), dan yang wadahnya silver. Jujur gue gak paham perbedaannya dimana hehehe...

Nah waktu itu gue mendapatkan hadiah kejutan kecil dari suami yaitu lipcream Wardah no 3. Sempat sedih karena kok ya di kasih lipglos, ini sih gak ada warnanya. Kalaupun ada pasti cepat hilang, trus bibir terlalu becek.

Setelah baca kemasannya katanya ini lipstik mate, tapi kok cair? Karena yang gue tahu mate itu bentuknya stik. Oke, gue pikir ini lipstik mencair karena kepanasan. Karena pas gue terima emang agak panas. Maklum siang itu Banjarmasin lagi terik-teriknya.

Nah apa yang gue lakukan saudara-saudara? Yak... Lipcreamnya gue masukin kulkas biar kembali beku hahaha. Tapi tetap ajah, kok ya aneh. Mate tapi ada kuasnya. Akhirnya gue, eh suami tepatnya mulai browsing. Untuk urusan bertanya pada mbah google suami emang jagonya. Gue nunggu intisarinya ajah kwkwkw...

Ternyata memang yang dibeli suami ini lipcream, gincu yang lagi kekinian banget. Konsepnya emang mate, tapi bentuknya cair. Nah berikut pengalaman gue menggunakan Lipcream Wardah.

Lebih Mudah Digunakan

Dari dulu gue sebetulnya menghindari lipstik mate. Kenapa? Yang udah-udah gue ngerasa lipstik mate itu susah pakainya. Yang bentuknya palet gue gak pernah rata ngolesinnya. Kalau mau rata ketebelan banget rasanya. Kalau yang stick juga sama, rasanya kayak gak rata.

Nah lipcream ini sekali usap gue ngerasa rata, karena memang dia bentuknya cair. Jadi gampang mengoleskannya. Jadi bisa pakai tipis ajah. Apalagi suami gak suka isterinya terlalu menor.

Awet

Lipcream ini lebih awet ternyata dari seri lipstik wardah eksklusif atau yang wadahnya perak menurut gue. Sangat cocok buat gue yang males touch up berkali-kali. Iya gue mah cewek KW klo urusan dandan. Apalagi kalau lagi solat, gak bisa tuh gue yang habis solat atau wudhu harus bedakan lagi dsb hehehe...
Pakai no 3, pemberian Suami tersayang hehehe

Halal

Iya udah tahu kan ya, kalau produk wardah semuanya dijamin halal. Oh ya, sebelum wardah jadi perusahaan besar seperti sekarang gue sudah familiar dengan brand ini dari jaman SMP loh. Waktu itu kalau gak salah produk nya Wardah masker atau bedak ketiak gitu (lupa-lupa ingat).
Foto: marketeers.com

Kakak gue salah satu salesnya. Dulu masih kayak MLM gitu, penjualan terbatas. Waktu itu yang jadi kampanyenya adalah kosmetik halal. Jaman itu kosmetik halal kayak oase di tengah gurun sahara. Jaman dulu orang gak banyak melek soal kehalalan produk. Makanya bagi gue Wardah istimewa. Oh iya suami dulu setelah lulus juga hampir kerja di wardah, sudah ketemu dengan ownernya untuk wawancara. Tapi memang belum rezekinya disana.

Suami sesekali suka cerita tentang pengalamannya yang berkesan saat di undangan ke Jakarta untuk interview. Eh kok jadi melebar ceritanya hahaha...

Banyak Pilihan Warna

Iyaaaa... Lipcream wardah ini pilihan warnanya banyak. Di acara Gathering Female Blogger Banjarmasin bersama Wardah gue dapet 3 warna terbaru nya cyiiin. Kalau kata gue stok selama 3 tahun aman kwkwkw (ya kali tetep harus cek tanggal kadaluarsanya lah)

Isi Goodie Bag Beauty Class FBB feat Wardah isinya 3 lipcream dengan variant Heart Beat, Rosy Cheek, dan My Honey Bee. Warnanya oke-oke banget. Yang Heart Beet warnanya cukup berani. Pernah gue nyoba pakai, trus lupa di hapus. karena saking awetnya gue lupa menemui Paman Ojek Online yang antar makanan pakai warna ini. Setelah inget rasanya pengen benemin muka di bawah bantal kwkwkw.

Lebay sih? Ya buat gue yang gak berani warna hal tersebut cukup biki syock hahaha.

Oke jadi sudah paham ya, kalau lip cream ini bentuknya memang cair. Jadi gak usah di masukin kulkas segala (*ngomong sama diri sendiri). Please semoga yang sama awamnya kayak gue, setelah membaca riview ini gak melakukan hal bodoh seperti yang gue lakukan hahaha.

8 komentar:

  1. Baru kali ini ada orang naruh lipstik cair ke kulkas dikira cair. 😅 mbak... lucu nian...


    Btw, Wardah dulu dari MLM kah? Aku baru tahu... kayanya wardah langsung di konter dan diiklanin di tivi2 deh mbak.

    Mungkin teman mbak jualin produk2 wardah... tp kayanya bukan MLM..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu seinget saya produknya masih obat ketiak atau masker gitu lupa. Belum masuk tivi. Nah pas merambah produk kosmetik bedak dsb baru deh mulai jadi sponsor make up acara tv. Trus mulai ngiklan, dan penjualannya ramai di nama2 hehehe

      Hapus
  2. Masa awet mbak? Aku pake koq cepet menggumpal ya padal ga dipake makan lho. Apa salah cara pake ya hiks. Padal suka warnanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman aku sih menggumpal kalau saat pakai bibir kita tidak dalam keadaan bersih. Entah itu dari bibir pecah2, sisa makanan atau bahkan sisa lipstik sebelumnya

      Hapus