Belanja Online di Duahari.com

Memasuki usia kandungan 37 minggu ternyata gue emang sudah saatnya untuk tahu diri hehehe. Kemarin saat harus menunggu dijemput suami di tempat makan, Cuma duduk doank padahal gue udah ngerasa capeeeeeek bingits. Apalagi kalau di suruh nyetir sendiri. Tempat paling nyaman udah ajah deh kasur :p

Aktifitas menyenangkan menanti persalinan adalah mengecek segala keperluan si dedek Bayi. Tapi dasarnya emak-emak kayak gue yak, meski perlengkapan dari A-Z bisa terbilang lengkap tetap rasanya ada yang kurang kwkwkw. Tapi pengen belanja ke Toko Perlengkapan Bayi mageeeeer Jendral! Jadi yaaaah... gue lagi-lagi mengandalkan belanja online kwkwkw.

Nah sekarang itu kan belanja online bisa dimana ajah ya. Bisa lewat jastip yang suka muncul di Facebook atau Instagram. Tapi sayangnya Online shop ini banyak yang tipu-tipu. Jadi Gue lebih percaya untuk belanja online di ecomers. Yang terbaru ada duahari.com loh.


Banyak Pilihan Kategori

Ada banyak kategori barang yang bisa kita pilih. Dari mulai Perlengkapan rumah tangga, fashion, perlengkapan Ibu dan anak, Hobi sampai Gedget. Jadi misalnya kita mau belanja berbagai kebutuhan gak perlu tuh buka-buka ecomers lain. Cukup satu toko, nanti tinggal cekout terakhir ongkirnya bisa sekaligus.


Duahari.com emang lengkap banget. Tampilannya websitenya juga simple banget. Jadi gak bingung kalau mau pilah pilih atau searching ini itu. Form form pengisiannya juga simple.


Cara Berbelanja di Duahari


  1. Cari dulu barang yang ingin dibeli. Bisa dengan memasukkan Keyword barang yang akan dibeli, atau kalau mau window Shoping dulu bisa dengan klik tombol “Kategori” disudut Kiri Atas
  2. Setelah barang yang akan dibeli sudah dapat, langsung ajah klik “Tambah Ke Chart”. Otomatis pesanan kita akan masuk ke keranjang Belanja
  3. Sebelumnya kita bisa mendaftar dulu untuk dapat melanjutkan belanja. Data-data kita yang didaftarkan akan memudahkan kita jika suatu hari mau belanja lagi.
  4. Jika sudah kita tinggal melanjutkan pembayaran dan pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

 

Metode Pembayaran

Metode pebayaran yang di tawarkan duahari.com juga banyak pilihan bisa disesuaikan. Yang pastinya pilihannya pake bank ya. Jangan minta lewat wesel pos hehehe. Transfer bank ini bisa menggunakan Bank BCA, Bank Mandiri maupun bank lainnya menggunakan ATM atau tanpa ATM. Setelah melakukan pesanan kita akan di arahkan untuk melakukan pembayaran, tinggal pilih deh. Ada berbagai macam metode pembayaran yang bisa dipilih seperti Transfer bank, PayPal, kartu kredit dan pembayaran dengan cicilan 0%.



Pengiriman

Setelah dimanjakan dengan berbagai produk yang variatif, kemudian cara pembayaran yang juga beragam, sekarang pilihan untuk ekspedisi pengirimannya. Biasanya kita punya kurir langganan kan yang sudah hapal rumah kita (hihihi onlineShop Mania banget). Dengan memilih ekspedisi yang biasa kita gunakan, akan meminimalisir barang nyasar hehehe. Di duahari.com terdapat pilihan pengiriman JNE, JT, NCS, RPX, ATRI, ADX, dan masih banyak lagi lainnya. Pasti salah satunya ada ekspedisi favorit kamu kan?

Nah itu dia teman-teman riview gue tentang Duahari.com, untuk aliran emak-emak yang hobi diskon pantengin ajah websitenya. Karena kadang-kadang suka ada promo menarik loh. Dari mulai diskon menarik, kode voucher, sampai free ongkir. Jadi gak harus selalu capek-capek jalan keliling mall kan? Apalagi buat yang tinggal di daerah-daerah yang kadang kesulitan mendapatkan item-item yang kekinian.


Ayoooo Belanja Online, tapi tetap bijak ya guys.

2 komentar:

  1. makin banyak aja ya ecomerce ini. memudahkan banget bagi yang suka belanja. hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger FLP

Kumpulan Emak Blogger

Female Blogger Banjarmasin

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan